Wednesday, April 19, 2017

WA +62822-3497-6234, Kolam Renang Portable Bestway, Jual Kolam Renang Anak Ukuran Besar













Berenang bukanlah hal yang bosan, renang sangat digemari oleh masyarakat. Sudah banyak tempat untuk olah raga ini, dan masyarakatpun banyak yang menggemari olah raga ini. Akan tetapi, apakah anda tahu berenang di tempat umum memiliki dampak negatif yang didapatkan. Contoh terdapat banyak kuman didalam air kolam, apalagi seseorang yang tidak bertanggung jawab dengan kencing di dalam kolam renang yang ada pakai, apakah anda tidak merasa kasihan terhadap anak anda apabila anak anda merasakan sakit.

Jika anda merasa prihatin dan waspada terhadap kesehatan anak anda, anda bisa memakai kolam renang portable. Selain praktis, anda juga bisa menjaga anak anda dari kuman kuman yang ada di kolam renang umum. Bahan kolam ini terbuat dari bahan berkualitas, dan tidak gampang sobek atau bocor.

Anda bisa membeli produk kolam dari kami, kami menjual beberapa model kolam yang dapat anda pilih. Ukuran dan model sangat bermacam, ada yang ukuran 3meter dan kami juga jual kolam renang anak ukuran besar yaitu 4-6 meter.
_____________________________________________________

Pesan Sekarang
Hubungi : Bapak Vikri
WA : +62822-3497-6234

Untuk melihat daftar kolam beserta harga yang lain

_____________________________________________________

No comments:

Post a Comment